Seragam Sekolah I Seragam Organisasi I Seragam Muhammadiyah/ortom I Grosir Sarung Pekalongan I Grosir Koko Baju Muslim I Grosir Daster Kaos Printing dan Tulis Istimewa, Murah Berkualitas
Batik Seragam Pekalongan Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1Syawal 1435 H, Mohon Maaf Lahir Batin. Selamat Tahun Ajaran Baru dan Selamat Memilih Seragam Terbaik untuk Instansi Anda. Pesan Batik Sekarang 085659676149, Pin BB 21CA894E :-)

Sabtu, 09 Agustus 2014

GROSIR BAJU MUSLIM KOKO


KODE: KJ01
KODE: KT01
GROSIR KOKO. HARGA SATUAN 50ribu/baju minimal pembelian 5 baju. Harga kodian 800rb/kodi
Bahan Berkualitas tinggi, dibuat oleh ahlinya, jahitan rapi. Nyaman dan casual dipakai dalam acara apapun. Pesan sekarang juga
SMS/Telp 085659676149, Pin BB 21CA894E

GROSIR DASTER DAN GAMIS KAOS BATIK MURAH BERKUALITAS


KODE: P01
KODE: P02
KODE: P03
Gamis, DASTER, Stelan, Baju Tidur berbahan Kaos Tebal, Adem, Bahan Halus Berkualitas.
BAtik printing, nyaman dipakai, Indah dan Menawan.
spesial Murah hanya 40ribu (pendek), 55ribu (panjang). Pembelian minimal 5 baju bisa campur.
Pemesanan hubungi 085659676149 , Pin BB 21CA894E

GROSIR DASTER DAN GAMIS KAOS TULIS MURAH BAGUS SPESIAL


KODE: T01
T02
T03
T04
Gamis, DASTER, Stelan, Baju Tidur berbahan Kaos Tebal, Adem, Bahan Halus Berkualitas.
BAtik Tulis Asli, Tampak Berkelas, Indah dan Menawan.
Murah hanya 75ribu (pendek), 80 ribu (panjang). Pembelian minimal 5 baju bisa campur.
Pemesanan hubungi 085659676149 , Pin BB 21CA894E

Mau Pesan Batik Butuh Waktu Berapa Lama? Ini Nih Jawabannya... (Mengintip Proses Pembuatan Batik)


Apakah Anda ada rencana pesan batik partai besar? Berapa Lama perkiraan wakttu batik pesanan kita jadi? Ini nih jawabannya... untuk mengetahui berapa lama waktu proses pengerjaan batik, pertama-tama kita harus tahu dulu proses apa saja yang dilalui dari selembar kain mori sampai menjadi kain batik yang Indah menawan. Di sini akan coba saya paparkan gambaran umum proses pembuatan batik sehingga kita dapat memperkirakan berapa lama batik pesanan kita jadi.
Pertama, Pembelian bahan dasar berupa Kain mori berwarna putih. yang jelas kain ini dibuat oleh pabrik sehingga harus beli, gak mungkin memintal kapas sendiri untuk jadi benang dan menenun jadi kain mori. hehe. Setelah kita transfer DP sih biasanya produsen akan beli bahan dasar mori ini hari itu juga (kecuali produsen yang lelet/males, mungkin pembelian mori akan lebih lama tanpa alasan yang jelas)
Kedua, Pembatikan. Tergantung jenis batiknya. Jenis Printing, Cap, atau tulis. tulis dan cap membutuhkan waktu lebih lama dibanding printing. Secara umum (hampir sebagian besar) batik seragam (pesan batik klik DI SINImenggunakan teknik printing, istilahnya orang Pekalongan adalah mbabarke batik. Pembabaran adalah merubah kain mori tadi menjadi kain penuh motif batik. Pembabaran meliputi proses: pembatikan, pengeringan, perebusan, dan pengeringan lagi. Perebusan bertujuan untuk memperkut penempelan warna batik pada kain. Setelah direbus dicuci sampai bersih, dan terakhir pengeringan. Pengeringan di sini murni mengandalkan sinar matahari. Jika barang langsung dibabarkan, panas matahari cukup (tidak mendung/hujan), maka proses pembabaran kain dari mori sampai pengeringan akhir memakan waktu 2-3 hari (untuk perkiraan 100 meter kain deh). Hm..2-3 hari cepet ya? iya sih..yang membuat lama adalah jika antrian di pembabaran itu banyak, maka yang dikerjakan dulu adalah pesanan yang pertama kali masuk. Antri... Lebih lama lagi jika CUaca mendung / hujan, maka proses pengeringan bisa terhambat total, kalau toh kering biasanya hasil batik yang gagal pada proses penjemuran (karena mendung/hujan) tidak akan maksimal (warna kurang cerah). Alasan inilah yang membuat proses pembabaran betul-betul memperhatikan cuaca pada hari tersebut. (Pesan Motif Menarik KLIK DI SINI
Ketiga, Jika kain batik sudah oke, sudah jadi, maka proses berikutnya adalah penjahitan. Penjahitan di sini lamanya tergantung pada berapa karyawan pembatik, bentuk motif, dan rumit tidaknya model. semakin mola (berpola) motif biasanya semakin lama penjahitan karena harus mempertemukan pola yang pas, semakin rumit model maka semakin lama juga penjahitan, dan semakin sedikit karyawan maka tentu akan semakin lama juga penjahitannya. Penjahitan tentu diikuti pasang label, proses pengobrasan dan pasang kancing. Untuk contoh 50 baju, normalnya proses penjahitan sampai finish ini membutuhkan waktu 2-4 hari.
Keempat, jika penjahitan selesai, langkah terakhir adalah melipat, pasang handtag dan packing. proses ini 1 hari dikebut selesai. mau yang dikebut klik DI SINI Selesai packing baru barang siap kirim.
Jadi bisa diperkirakan sendiri ya berapa kira-kira waktu yang dibutuhkan untuk pemesanan batik. contoh di atas adalah ontoh perhitungan pembuatan baju batik dengan motif dari produsen. Jika motif dari pemesan, maka diperlukan waktu tambahan paling tidak 1 - 2 minggu untuk pembuatan master alat (plankan baru: tergantung motif dan jumlah warna).
Yang pasti setiap produsen batik akan berusaha semaksimal mungkin agar batik bisa jadi sesuai target waktu yang telah disepakati antara pemesan dan produsen. Tentu juga harus saling menyadari dan bertanggungjawab satu sama lain dong...
Jadi, tidak ada yang instan kan sobat... semua butuh proses yang maksimal agar hasilnya juga maksimal..
Semoga manfaat. Pesan Batik Seragam Klik DI SINI

Penting! Berikut yang Perlu Anda Ketahui Tentang Batik


BAtik adalah suatu bahan / kain yang dalam pembuatannya melewati beberapa proses.
Proses yang dilewati dalam pembuatan batik yaitu: Pembatikan berkali-kali sesuai dengan berapa jumlah warna dalam kain batik tersebut. Pada proses pembatikan menggunakan bahan bernama Malam (jawa, bahasa Indonesianya apa ya?:-)).
Pada batik printing proses pembatikan dan pewarnaan biasanya sekaligus dalam satu kali proses.
Nah, setelah pembatikan selesai, selanjutnya adalah pengeringan yaitu dengan dijemur. Setelah kering proses berikutnya adalah perebusan untuk memperkuat pelekatan warna. Setelah direbus terakhir adalah dijemur kembali samapi kering.
Nah... hasil akhir dari proses ini adalah kain batik yang kita lihat pada umumnya. proses ini meninggalkan zat sisa obat dalam kain batik, sehingga pada pencucian pertama (kadang sampai 3 kali) masih ada zat sisa obat yang ikut keluar bersama kotoran saat kita cuci. Zat sisa (residu) obat yang keluar saat pencucian pertama ini biasanya tidak menyebabkan perubahan warna, karena ini bukan merupakan proses pelunturan, tetapi hanya pembuangan zat sisa warna.
Jadi tidak perlu takut jika pada pencucian batik pertama kalii keluar warna tajam, karena ini hanya pembuangan residu obat batik aja, Insya Allah akan tetap bagus warnanya jika selanjutnya kita tetap merawat dengan baik..
untuk Tips merawat batik klik di sini. Demikian semoga bermanfaat :-)

Selasa, 05 Agustus 2014

SERAGAM SISWA SEKOLAH MUHAMMADIYAH (DIKDASMEN)

MOTIF 1 (Putih Hitam)
MOTIF 2 (Hitam Kuning)
MOTIF 3 (Hitam Dasar Kuning)
MOTIF 4 (Hitam Biru)
MOTIF 5 (Hitam Biru Logo Menyebar Banyak)
Motif di atas adalah contoh motif yang sudah tersedia.
Kami melayani pemesanan motif sendiri (sesuai keinginan pemesan).
harga bervariasi tergantung tipe baju (lengan panjag atau pendek), jumlah warna, jenis kain yang digunakan dan jumlah pemesanan.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi 085659676149 (Indosat), 082227263820 (Telkomsel), Pin BB 21ca894e
Kami dengan senang hati akan melayani Anda.
Kepuasan Anda adalah Kebanggaan kami.
Salam

Minggu, 01 Juni 2014

HARGA BATIK SERAGAM SEKOLAH TAHUN 2014

1. SD sederajat lengan Pendek : 33.000 Lengan Panjang : 36.000
2.SMP sederajat Lengan Pendek : 40.000 Lengan Panjang : 44.000
3. SMA sederajat Lengan Pendek : 44.000 Lengan Panjang : 49.000
Keterangan: 1. Jenis Kain: standar kain katun prima. bahan tidak panas dipakai. Bisa menggunakan bahan primis sesuai keinginan pelanggan
2. Minimal pemesanan: 100 meter kain (50-70 baju)
3. KamiMenggunakan BAHAN KATUN KUALITAS ISTIMEWA, HALUS, TIDAK PANAS dan WARNA KUAT.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 085659676149, pin BB 21ca894e
Kami akan dengan senang hati melayani Anda pelanggan seluruh Indonesia.
Kepuasan ANda adalah kebahagiaan kami..